Pengertian Investasi Properti Syariah

Saat ini, perkembangan investasi property dan perumahan syariah menjadi pilihan favorit para masyarakat atau investor yang akan berinvestasi. Sekarang sistem syariah juga ikut serta dalam perkembangan investasi property karena memang pada awalnya sistem syariah ini hanya digunakan oleh pihak bank.

Sistem syariah merubah prinsip yang awalnya bank mengambil bunga atau yang sering disebut bank konvensional menjadi prinsip yang sesuai dengan syariat islam atau dikenal dengan istilah bank syariah. Dalam artian sistem syariah yang digunakan adalah untuk menghapus riba yang merupakan pembayaran bunga.

Prinsip syariah property yang digunakan di dunia investasi property yakni investasi property syariah yang mampu menarik perhatian para investor terutama sekarang banyak sekali investor muslim. Dalam berinvestasi yang dijalankan setiap orang pasti memiliki resio dan keuntungan masing masing, mulai dari resiko yang kecil hingga yang besar, namun semua itu tergantung pilihan kita.

Investasi property yang sudah jelas jika dijalankan tanpa ilmu maka bisa juga menjadi investasi property yang gagal, karena sudah banyak sekali bisnis property seperti ini yang banyak mengalami kebngkrutan karena meskipun memiliki modal yang cukup namun terkadang kurang dalam hal ilmunya.

Investasi property syariah memiliki kemungkinan kecil untuk mengalami kebangkrutan, karena merea menerapkan semua sesuai dengan aturan agama, jadi kesepakatan sudah memenuhi atas hak kedua pihak. Untuk tau lebih jelasnya, maka simak sebagai berikut.

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HUBUNGI KAMI

  • 0821 123 777 83
  • 0821 123 777 83
  • 0821 123 777 83
  • infoprosyamar@gmail.com

Copyright @2019 Properti Syariah Marketing