properti syariah marketing logo

Properti Syariah Marketing

Investasi Syariah

Dapatkan informasi dan solusi dari kami untuk mendapatkan Investasi Syariah

Kampung Quran Cianjur

Cugenang, Cianjur Jawa Barat

Investasi syariah dengan harga terjangkau dengan view pegunungan yang asli dan berada di lokasi strategis hanya 10 km dari kota Cianjur.

Perumahan syariah dengan Nuansa Pegunungan yang sejuk dan asri

Kampung Quran Cianjur (KQC) adalah sebuah kawasan Agrowisata terpadu yang di kombinasikan dengan Rumah Kebun dan berlokasi di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Area kawasan ini berada di lokasi dengan ketinggian 900 mdpl sehingga suhu udara di lokasi tersebut masih alami dan sejuk.

KQC adalah Project yang akan berdiri di atas lahan lebih dari 100 HA, tahap awal 15 HA, memadukan Trisula Ekonomi Kreatif pada bidang perkebunan, pertanian dan peternakan.

Adapun sub bisnis dakwah dan edukasi dan kami akan fokuskan kepada pembangunan 2 Masjid Jami’, Pondok Pesantren Tahfidz, Dauroh Al-Quran, dan Beasiswa Sekolah.

Grand Andalusia Village

Cariu, Tanjungsari, Mekarwangi, Bogor

Investasi syariah dengan harga terjangkau dengan view pegunungan yang asli dan berada di lokasi strategis Bogor.

Investasi Kavling dengan konsep Syariah dengan progress lahan yang sudah berjalan di 3 lokasi di Bogor.

GRAND ANDALUSIA VILLAGE

Bingung udah lewat tengah tahun 2019 tapi masih belum investasi?

Yuuuk mending uangnya di investasikan di Grand Andalusia Village.

Sebuah kawasan berkonsep kebun durian dan kebun kurma dengan 3 Lokasi Terbaik.

1. Mekar Wangi – Cariu Bogor
2. Cibatu Tiga – Cariu Bogor
3. Antajaya – Tanjung Sari Bogor

Kenapa harus beli sekarang?
Karena masih ada harga promo bulan agustus 2019.

HARGA BULAN AGUSTUS HANYA 31-32 JUTA.

Dengan harga diatas anda akan mendapatkan:

– Kavling dengan luas tanah 100 meter persegi
– Bonus 2 pohon durian atau 2 pohon kurma
– Perawatan gratis selama 1 tahun
– Surat sampai SHM

Eeeeh tunggu dulu kalau anda membeli dibulan agustus ini maka ada tambahan diskon menarik lhooo.

– Diskon senilai 500 Ribu jika membeli 2-5 unit sistem cash
– Diskon senilai 1 Juta jika membeli 6-10 unit sistem cash

Yuuuuk buruan gabung dengan investor muslim lainnya yang sudah berinvestasi di Grand Andalusia Village.

Alhamdulillah sudah terjual 1500 unit lebih dari bulan januari 2019.

Mari Berjamaah Bersama Grand Andalusia Village

F.A.Q (Frequently Asked Questions)

Jawab :

Konsep Investasi Syariah adalah konsep properti yang mendasarkan transaksi jual belinya kepada prinsip jual beli secara islami atau syariah, dan pada umumnya menggunakan Akad Istishna’ (Pemesanan). 

Pada properti syariah developer syariah tidak mendapatkan pendanaan dari bank, sehingga transaksi jual belinya tanpa BI Checking, Riba (bunga), Tanpa denda, Tanpa Sita, Tanpa penalty, dan pembayaran dari pembeli ditujukan langsung ke rekening developer.

Jawab :

Harga cash dan kredit berbeda diperbolehkan sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah SAW, berdasarkan HR. Abu Daud no. 3357 dan Ahmad 2: 171 (lihat artikel “Apa sih KPR Syariah itu”).

Harga kredit lebih tinggi karena developer mengambil harga perkiraan di tahun pelunasan, yang tentunya tidak sama dengan harga di tahun berjalan. Perbedaan harga ini akan memberikan keadilan bagi pembeli dengan harga cash dan pembeli dengan harga kredit, dalam hal nilai propertinya.

Jawab :

Proses pembelian unit properti syariah sama dengan properti syariah pada umumnya. Setelah customer merasa cocok dengan unit yang diminati dan tercapai kesepakatan harga, maka customer membayar booking fee yang nilainya ditentukan oleh developer, lalu pilih unit, dan melangsungkan Akad Pemesanan Unit di kantor developer.

Setelah customer melunasi pembayaran cash/DP, maka tidak beberapa lama akan menandatangani PPJB depan Notaris dan customer mulai membayar angsuran jika pembelian secara kredit.

Setelah 12-24 bulan masa tunggu sebagaimana kesepakatan di Akad Pemesanan Unit, dilangsungkan Serah Terima Bangunan (Unit).

Jika sertifikat sudah keluar dari Pemda, maka sertifikat pun akan langsung diserahkan kepada customer, sekalipun masih ada angsuran yang belum terlunasi.

Jawab :

Syarat membeli properti syariah adalah membayar harga yang ditentukan dan menyerahkan dokumen legal seperti:

KTP, NPWP, KK, Akta Nikah, Surat Keterangan Kerja, FC Buku Tabungan

Ada beberapa developer yang mengadakan wawancara dengan customernya, namun hal ini tidaklah umum terjadi.

Jawab :

Tentunya kami turut prihatin dengan situasi yang dihadapi para customer kami, oleh karena itulah kami senantiasa menjaga komunikasi dengan semua customer kami. Dalam syariah, musyawarah mufakat menjadi dasar keputusan. Silakan kabari kami atau developer jika hal ini tidak dapat dihindari lagi dan bersama kita akan mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

Ada 2 skenario yang bisa terjadi :

  1. Ketidakmampuan bayar sebelum serah terima unit
  2. Ketidakmampuan bayar setelah serah terima unit

Jika skenario nomor 1 yang terjadi, maka customer akan diminta membatalkan pemesanannya dan developer akan meminta ganti rugi dari dana yang telah dibayarkan. Pada umumnya developer akan memotong sebesar 20-30% dari nilai dana yang telah dibayarkan, dan sisanya akan dikembalikan kepada customer.

Jika skenario nomor 2 yang terjadi, maka developer akan menyarankan untuk menjual unit rumah tersebut dengan harga sesuai pasar atau sesuai keinginan customer. Jika developer berhasil menjualkan unit tersebut, maka developer berhak atas komisi penjualan, yang besarnya tergantung kesepakatan kedua belah pihak. 

Setelah pembeli baru melakukan pembayaran, maka customer membayar pembayaran tertunggaknya kepada developer dan kehilangan haknya atas unit rumah tersebu

Jawab :

Jika customer tidak melakukan pembayaran pada tanggal bayar yang disepakati, umumnya developer akan menghubungi customer dan menanyakan status pembayarannya. 

Jika customer memerlukan waktu lebih untuk melakukan pembayaran, silakan diberitahukan kepada staf yang bersangkutan, agar tidak terjadi salah paham. Namun developer tidak akan mengenakan sanksi atau denda apapun.

Jawab :

Bisa. silakan beritahukan kepada developer perihal ini dan customer bisa meminta pengurangan harga, dimana besarnya menjadi sepenuhnya keputusan developer. dan developer tidak akan mengenakan penalti apapun.

HUBUNGI KAMI

  • 0821 123 777 83
  • 0821 123 777 83
  • 0821 123 777 83
  • infoprosyamar@gmail.com

Copyright @2019 Properti Syariah Marketing